Senin, 01 November 2010

RENUNGAN HARIAN YOHANES 14:6

RENUNGAN HARIAN YOHANES 14:6

“AKULAH JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP.TIDAK ADA SEORANGPUN YG DATANG KEPADA BAPA KALAU TIDAK MELALUI AKU”

Dalam suatu perjalanan dg tujuan tertentu kita membutuhka suatu petunjuk jalan. Apalagi ditempat persimpangan jalan, papan penunjuk jalan mutlak diperlukan. Tanpa penunjuk jalan maka kita akan salah jalan dan tersesat. Tidak sampai ke tujuan.

Demikian juga halnya dalam perjalanan rohani. Masih sangat banyak orang yang belum menemukan jalan ke kehidupan kekal. Orang ingin masuk ke sorga tapi mereka belum menemukan jalan yg benar.Banyak berpikir semua jalan bisa. Banyak jalan menuju Roma katanya. Padahal Tuhan Yesus dengan tegas mengatakan hanya Dia jalan dan kebenaran dan hidup.

Agar supaya orang dapat menemukan jalan itu, diperlukan penunjuk jalan. Semakin banyak penunjuk jalan, semakin cepat orang menemukan jalan itu. Makin banyak orang yg sampai ke Sorga.

Mari kita menjadi penunjuk jalan yang baik. Yang tulisannya jelas tidak samar samar. Kita adalah surat kristus yang dapat dibaca oleh semua orang melalui tingkah laku kita. (2 Korintus 3:3). Karena itu mari kita jaga sopan santun kita. Kita jaga tingkah laku kita. Ramah kepada semua. Kasih kepada sesama. Dengan begitu orang akan menemukan Kristus Yesus “ jalan” yg benar itu.

Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar